Keanehan Dan Keseraman Museum Kunstkamera Di Rusia

Museum Kunstkamera Di Rusia – Pembantaian ke Rusia seharusnya tidak diseret oleh keindahan alam atau arsitektur bangunan. Luangkan waktu untuk menavigasi beberapa sejarah museum fatahillah kota tua unik di negara beruang merah ini. Seperti museum pertama di Rusia bernama Museum Kunstkamera. Museum ini didirikan oleh Peter de Great. Museum ini di Saint-Petersburg juga disebut Peter of the Great Museum of Antropologi dan Etnografi.

Keanehan Dan Keseraman Museum Kunstkamera Di Rusia

Dibuka pada tahun 1727, Museum Kunstkamera memiliki koleksi seperti Museum Medis Siriraj yang berlokasi di Thailand, yang berupa makhluk hidup dengan dokter yang tidak biasa. Salah satunya adalah kumpulan janin yang rusak dan tersimpan dalam botol kaca transparan. Bahkan museum ini dikenal sebagai museum paling mengerikan karena tempat itu menunjukkan barang-barang asing dan langka, seperti janin cacat, makhluk dengan kepala tambahan atau ekstremitas tambahan lainnya, semuanya asli.

Masing-masing objek yang telah dilestarikan dimasukkan ke dalam toples kaca transparan. Lebih melarikan diri, museum ini memiliki koleksi kepala manusia yang dipenggal dan sekarang diawetkan dengan air cuka. Apa yang harus Anda lihat di museum ini adalah ratusan janin manusia. Masing-masing janin ini memiliki disabilitas, seperti sirip dengan sirip.

Koleksi Museum Kunstkamera Di Rusia

Museum Kunstkamera juga dikenal sebagai Museum Etnologi dan Antropologi, ini adalah museum pertama di kota St. Petersburg yang mana juga adalah tempat yang digunakan dalam memainkan permainan daftar sbobet online, yang didirikan pada 1714 oleh Peter, The Great. Museum ini sebagian besar terkenal dengan koleksi monsternya yang mengerikan, “orang asing”, janin mutan dari dua kepala, hewan cacat dan bagian tubuh yang aneh, semua dikumpulkan oleh Peter. Koleksinya terdiri dari sebagian besar vintage makhluk hidup yang dilahirkan dengan bentuk fisik yang tidak biasa.

Tidak hanya itu, museum ini juga menyelamatkan beberapa perangkat penyiksaan keji, seperti kursi yang ditaburi dan bor kepala. Tujuan Peter bahwa museum ini menetapkan adalah untuk menunjukkan bahwa malformasi bukanlah hasil dari mata jahat atau magis, tetapi oleh kecelakaan alami. Selain itu, ini juga menghilangkan rasa takut manusia pada monster.

Lantai ketiga museum digunakan untuk pameran polymath Mikhail Lomonosov, dengan rekreasi laboratorium studinya. Sementara itu, lantai atas museum hanya dibuka sebagai bagian dari tur berpemandu dan termasuk Gotorp Globe yang hebat, bola dunia yang berputar, dan planetarium menjadi satu di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *