Kepopuleran Museum Teddy Bear Korea Selatan

Teddy bear atau boneka beruang dengan bulu-bulu yang hangat adalah boneka tertua yang tersedia di dunia. Jika Anda penggemar berat dan menghendaki lihat beragam macam koleksi boneka beruang yang berkunjung berasal dari semua dunia, jangan lewatkan museum Teddy Bear selanjutnya ini. Seperti yang dilansir berasal dari Odditycentral, Minggu (5/5/2014), di Korea Selatan tepatnya di Seogwipo, Pulau Jeju dibangun museum Teddy Bear. Di museum ini Teddy Bear memerankan beragam karakter unik, apabila pemain musik, pemandu sorak, bahkan menirukan tipe PSY dengan Gangnam Style-nya. Tak ketinggalan, tersedia Teddy Bear yang kenakan busana buatan peninggalan kuno di dunia Louis Vuitton, desainer populer di Amerika. Boleh jadi, inilah koleksi Teddy Bear yang termahal di museum ini.

Kepopuleran Museum Teddy Bear Korea Selatan

Boneka ini miliki nilai tidak cukup lebih 226 juta Won atau senilai dengan Rp 2 miliar. Seperti hadiah bila menang dari situs pragmatic play Indonesia. Bahkan artis Korea yang membintangi beberapa drama layaknya Great Queen Seon Deok, Winter Sonata, Boys Before Flower juga dibikin versi Teddy Bear-nya di museum ini. Museum ini terbagi didalam tiga bagian, yaitu: The History Hall di mana Anda mampu mempelajari perihal peristiwa awal mula kemunculan boneka ini dan karya seni populer apabila Monalisa didalam wujud boneka Teddy; The Art Hall di mana Anda mampu lihat karya-karya seniman populer dunia menggunakan Teddy Bear sebagai tokoh utama dan terakhir, The Project Exhibition Hall.

Museum Teddy Bear Korea Selatan Menjadi Pilihan Banyak Wisatawan Mancanegara

Buat penggemar boneka beruang atau yang kondang dikenal bersama dengan nama Teddy Bear, museum yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Sesuai namanya, di museum ini kamu dapat mendapatkan banyak ragam koleksi boneka beruang, menjadi berasal dari yang termahal hingga yang terkecil (hanya berukuran 4,55 mm). Koleksi boneka beruang yang tersedia di Teddy Bear Museum ini berasal berasal dari beraneka macam negara dan tersedia yang udah berumur ratusan tahun, loh. Di ruang Project Exhibit para boneka beruang ditata sedemikian rupa untuk melukiskan sebuah cerita.

Banyak dari jenis teddy bear korea dengan beragam ukuran dari yang terkecil hingga yang terbesar. Harga dari masing-masing boneka juga tidak main-main bisa setara rumah mewah di jakarta barat. Akan tetapi banyak wisatawan yang masih berkunjung ke Korea Selatan ini karena penasaran seperti apa Museum Teddy Bear. Karena di negara asal wisatawan biasanya tidak mempunyai Museum yang terdapat Boneka Teddy Bearnya.

Puas berkeliling museum kamu dapat bersantai di depan bangunan yang berhadapan langsung bersama dengan laut Jungmun.Anda tak mesti kuatir kelaparan di tempat ini, sebab Teddy Bear Museum terhitung menyediakan cafe, restoran, bar, toko pernak-pernik, taman bunga dan taman bermain yang bakal memanjakan Anda bersama dengan panorama laut Jungmun yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *