Keunikan Museum Mayat Di Thailand Yang Mendunia

Museum Mayat Di Thailand – Thailand tidak hanya menawarkan kuil-kuil yang indah, kunjungan komersial murah di pasar Cathuchak, atau kuliner murah yang lezat untuk wisatawan lokal dan asing. Negara gajah putih ini sebenarnya juga memiliki tujuan wisata yang unik, menarik dan menarik, bahkan menguji isi perut para pengunjung. Salah satunya adalah Museum Medis Siriran, sebuah museum yang menawarkan koleksi anatomi tematik, patologi forensik, kelainan fisik, perawatan tradisional Thailand. Museum Medis Siriran terdiri dari enam museum, yaitu Museum Patologis Ellis, Museum Kedokteran Forensik Songkran, Museum Anatomi Conngdon, Museum dan Laboratorium Prasejarah Sangvichien, Museum Parasitologi dan Museum Bimuksthan Siriran.

Keunikan Museum Mayat Di Thailand Yang Mendunia

Hampir semua penampilan museum ini adalah tubuh orang asli yang sebelumnya dimasukkan dalam larutan alkohol dan formalin. Museum-Museum Dekat Rumah Sakit Siriran juga menawarkan pengunjung untuk melihat tubuh korban pembunuhan, organ yang rusak karena mutilasi, ditusuk bahkan diracun, ada juga parasit yang hidup dalam tubuh manusia. Selain itu, Museum Medis Siriran memiliki koleksi paru-paru hitam karena merokok, otak manusia yang memiliki perdarahan, janin untuk tubuh anak-anak, bayi berkepala dua, anomali internal organ, tubuh bayi dilengkapi dengan plasenta, dan lebih dari 2 ribu organ. lain.

Koleksi Menyeramkan Museum Mayat Di Thailand

Thailand dikenal sebagai negara dengan tempat-tempat alami sbobet yang indah. Ada juga pantai-pantai indah di pinggiran Pattaya atau pulau dengan pemandangan indah Koh Samui. Yang suka keindahan kuil-kuil kuno dapat mengunjungi Wat Arun atau Wat Pho. Tetapi bukan tujuan tujuan biasa? Untuk Lucir Antirimainstream, Anda harus mencoba mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya jika Anda mengunjungi Thailand. Misalnya, bagaimana mengunjungi Museum Medis Siriran. Anda tidak dapat membayangkan sebagai museum biasa, museum ini dijamin membuat Anda takut.

Karena museum berisi ratusan tubuh yang diawetkan. Seperti namanya, museum ini dimaksudkan untuk kepentingan ilmu kedokteran. Jika anatomi biasa di laboratorium sekolah manusianya ditunjukkan, di museum anatomi manusia ini, itu ditunjukkan oleh tubuh manusia asli. Selain itu, ada banyak pengetahuan tentang dokter, contoh penyakit yang sering dialami oleh manusia. Sekali lagi, itu ditunjukkan oleh tubuh manusia asli yang dilestarikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *