Keunikan Museum Rambut Di Kanada Yang Banyak Dikunjungi

Museum Rambut Di Kanada – Suasana gelap di bawah koridor toko keramik di Cappadocia, Turki ternyata menyelamatkan keanehan. Lokasi yang dikenal sebagai museum rambut di sepanjang permukaan koridor yang menyerupai gua penuh dengan ribuan potongan rambut untuk wanita. Vanos di Cappadocia, Turki terkenal dengan kerajinan keramik berkualitas tinggi. Namun, siapa yang akan berpikir di bawah tumpukan kerajinan keramik yang menyimpan gua yang sekitar 16.000 potong rambut wanita. Ya, kisah gua juga meluas ke seluruh jalan diseluruh dunia yang ada pada situs http://www.museocatedralicio.com/ dan dikenal sebagai museum rambut. Ribuan warna, panjang dan berbagai jenis rambut.

Keunikan Museum Rambut Di Kanada Yang Banyak Dikunjungi

Namun, semua rambut ini milik Hawa yang telah mengunjungi toko keramik yang disebut Cheq Galip sebagai ingatan, wanita itu memotong sebagian kecil rambutnya. Kali ini menjadi dasar membuat museum rambut ini. Selama beberapa dekade, GaliP juga berhasil mengumpulkan dan mengatur rambut untuk menemui ruangan di bawah tenda-nya. Yang lucu sekali lagi, beberapa dari mereka adalah keadaan bingkai dengan pola rambut yang beragam di cakrabet slot.

Rekomendasi Museum Rambut Di Kanada

Rambut tergantung dan menempel di dinding dan langit-langit koridor. Bahkan, rambut-rambut ini dilengkapi dengan kertas yang dinamai nama pemilik dan rambut rambut. Sepuluh pemilik rambut terpilih akan menerima liburan selama seminggu, nikmati keindahan Cappadocia dan belajar dari keramik secara gratis. Ini juga berhasil menarik minat pada wanita di seluruh dunia untuk berpartisipasi. Museum rambut fenomenal tidak menetapkan biaya masuk dan tidak mengharuskan wisatawan untuk memberikan rambut mereka.

Tidak hanya itu, museum unik ini juga menyediakan situs judi bola terpercaya, kertas, pena dan pita untuk para tamu yang tertarik menyumbangkan rambut mereka, Anda tahu! Di sini, para tamu dapat memotong rambut mereka dan meninggalkan pesan apa pun yang mereka inginkan. Aktivitas eksentrik ini bukan tanpa alasan. Setiap tahun, pada bulan Juni dan Desember, museum rambut Avanos akan memilih 10 rambut dari koleksi dan akan menghargai pemilik rambut dengan liburan Avane gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *