Mengungkap Sejarah Kuno Pulau Paskah Yang Melegenda

Sejarah Kuno Pulau Paskah – Sejarah dunia sudah sangat tua, tetapi masih meninggalkan banyak tanda tanya besar untuk kemanusiaan, salah satunya adalah warisan sejarah misterius dunia. Seperti apa? Beberapa dari mereka telah dikenal luas oleh publik, bagaimanapun, masih banyak lagi yang masih ditutupi dengan misteri.

Mengungkap Sejarah Kuno Pulau Paskah Yang Melegenda

Warisan kisah misterius ada, ditemukan, dikunjungi, tetapi masih banyak yang teka-teki. Para ahli dan sejarawan arkeologis dan para ahli lainnya hanya dapat menebak dan menebak tanpa dapat mengetahui respons yang sebenarnya. Karena pewaris sejarah misterius yang membingungkan hanya menghasilkan teori tanpa mengemudi ke fakta dan rahasia sejati.

Baca juga artikel lainnya: Beberapa Hotel Dasar Laut Yang Ada Di Indonesia

Meskipun sering digunakan pada hari Anda, sejarawan tidak pernah menemukan dokumen yang mengacu pada fungsi artefak. Hingga saat ini, tidak ada yang tahu kegunaan angka perunggu. Sampai perdebatan tim peneliti.

Beberapa tersangka kuat bahwa objek ini digunakan untuk keperluan navigasi. Selain itu, ada juga yang menyebutkan bahwa angka dua belas fit digunakan untuk meletakkan lilin, dadu atau cara.

Sejarah Kuno Pulau Paskah | Kisah Dibalik Pembuatan

Pulau Paskah, yang disebut Rapa Nui oleh penduduk asli Polinesia, adalah salah satu pulau terpencil di dunia. Namun, sekitar 1200 tahun yang lalu, sebuah sampan dipenuhi dengan serangkaian laut laut dari budaya yang mendarat sangat jauh di pantainya, menurut sejarah lisan yang dicatat oleh para misionaris pada tahun 1860-an.

Sejarah Kuno Pulau Paskah | Kisah Dibalik Pembuatan

Secara geografis Pulau Paskah adalah sebuah pulau di Chili di tenggara Samudra Pasifik, bagian tenggara dari segitiga Polinesia. Seorang yang terkenal sama hal nya dengan terkenal nya situs sbobet online di sana, ada 887 patung monumental, yang disebut MOAI, dibuat pada hari-hari pertama Rapa Nui. UNESCO menunjuk Pulau Paskah sebagai situs warisan dunia pada tahun 1995. Ada banyak pulau yang dilindungi di Taman Nasional Rapa Nui.

Perang itu adalah tempat yang umum di masa lalu, dan pemenangnya bebas untuk melakukan apa pun di koloninya. Setelah menduduki negara, selain menghancurkan, pihak berwenang juga mengeluarkan properti negara untuk meningkatkan koleksi mereka atau sebagai aset tambahan dalam perbendaharaan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *