Occult Museum, Penuh Barang Berhantu Hasil Penyelidikan The Warrens!

Museum pada umumnya memberikan beberapa beberapa karya yang penuh seni seperti Museum Batik misalnya. Namun bagaimana jika museum yang kita bahas kali ini memiliki resiko tinggi jika kita kunjungi? Yap, keluarga Warrens tenar gara-gara bisnis mereka ke dunia paranormal. Itulah penyelidik sejati pertama dan banyak dari teknik mereka tetap digunakan hingga sekarang. Selama petualangan mereka, mereka pasti akan mendapatkan barang-barang yang digunakan sebagai saluran untuk iblis.

Warren beroperasi sepanjang beberapa dekade sebagai suara utama di dalam komunitas penganut kepercayaan, dan karir aneh mereka di dalam berburu hantu dan pembasmi setan dipajang di Museum Gaib mereka sendiri. Buka sejak 1952, kala Warrens mendirikan New England Society for Psychic Research.

Koleksi pernak-pernik dan artefak yang tetap berkembang yang telah disentuh oleh kejahatan disimpan di area bawah tanah tempat tinggal mereka sendiri. Ketika mereka tidak menyelidiki kasus-kasus profil tinggi dari kejahatan setan seperti Amityville menghantui (pembunuh yang mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaannya) dan pengusiran setan dari penyihir Batsyeba.

Barang-Barang Berhantu Dari Occult Museum

Selain investigasi, Lorraine mengelola The Warrens ‘Occult Museum (sekarang ditutup) di belakang rumahnya di Monroe, Connecticut bersama dengan pertolongan menantu laki-lakinya, Tony Spera. Museum ini menampilkan banyak benda dan artefak berhantu yang diklaim dari semua dunia. Banyak artefak dari penyelidikan paling tenar ditampilkan.

Warrens adalah dosen tenar di zaman mereka. Sepanjang kasus ini, Warrens mengumpulkan pernak-pernik dan totem yang mereka klaim dinodai oleh kejahatan, menguncinya di museum supaya aman dari publik. Koleksi eksentrik berisi segala sesuatu jadi dari peti mati vampir yang diduga hingga batu nisan anak yang digunakan sebagai altar setan. Kutukan kematian, topeng setan, dan foto-foto psikis berjejer di dinding museum bersama dengan aksen dari alat peraga plastik toko Halloween.

Namun, barang yang paling umum tampaknya adalah boneka Raggedy Ann terkutuk bernama Annabelle, yang dikatakan telah membunuh seorang pria. Annabelle duduk didalam kotak kacanya, diterangi oleh lampu merah yang menghantui. Melihat koleksi Warrens, orang bisa saja jadi berpikir bahwa Neraka menyukai boneka.

Sayangnya, Ed Warren yang ternyata suka bermain link sbobet meninggal pada tahun 2006, namun Lorraine Warren dan putra mereka tetap menghadiri museum. Terlepas dari apakah seseorang percaya pada paranormal atau tidak, Museum Gaib Warrens bisa saja merupakan tidak benar satu kronik terkemuka obsesi budaya moderen bersama dengan hal supernatural. Tentu saja, itu juga mampu jadi koleksi barang seram di area bawah tanah wanita yang lebih tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *