Uffizi Gallery, Museum Terpopuler Asal Italy

The Uffizi Gallery atau Galleria degli Uffizi adalah tokoh museum seni terletak berdekatan ke Piazza della Signoria di Pusat Sejarah Florence di wilayah Tuscany, Italia. Salah satu museum Italia terpenting dan paling banyak dikunjungi. Juga tidak benar satu yang terbesar dan paling kondang di dunia dan menyimpan koleksi karya-karya yang tak ternilai.

Terutama berasal dari periode Renaisans Italia. Setelah tempat tinggal penguasa Medici mati yang memiliki hobby bermain judi seperti yang dimiliki daftar sbobet, koleksi seni mereka dihadiahkan ke kota Florence di bawah Patto di famiglia kondang yang dinegosiasikan oleh Anna Maria Luisa, pewaris Medici terakhir. Uffizi adalah tidak benar satu museum modern pertama.

Galeri ini udah diakses untuk pengunjung atas keinginan sejak abad keenam belas, dan pada tahun 1765 secara resmi diakses untuk umum, secara resmi menjadi museum pada tahun 1865. Saat ini, Uffizi adalah tidak benar satu daerah wisata paling kondang di Florence dan tidak benar satu museum seni yang paling banyak dikunjungi di dunia. Sejarah dari museum The Uffizi Gallery ini pun tidak kalah menyeramkannya loh dengan museum kunstkamera di Rusia.

Sejarah The Uffizi Gallery Di Italy

Pembangunan kompleks Uffizi dimulai oleh Giorgio Vasari pada tahun 1560 untuk Cosimo I de ‘Medici untuk menampung kantor para hakim Florentine, maka dinamai uffizi, “kantor”. Pembangunan lantas dilanjutkan oleh Alfonso Parigi dan Bernardo Buontalenti; selesai pada tahun 1581. Lantai atas dijadikan galeri untuk keluarga dan tamu mereka dan terhitung koleksi patung Romawi mereka.

The cortile (halaman internal) adalah begitu lama, sempit dan terbuka untuk Arno di ujung lewat sebuah layar Doric yang mengartikulasikan area tanpa menghambat itu, bahwa sejarawan arsitektur memperlakukannya sebagai streetscape regularized pertama Eropa. Vasari, seorang pelukis dan terhitung arsitek, menekankan panjang perspektifnya bersama menghiasinya bersama cornice atap fasad yang serasi, dan cornice yang tidak terputus di pada lantai.

Serta tiga anak tangga yang konsisten menerus di mana front-front istana berdiri. Relung di dermaga yang bergantian bersama tiang-tiang Loggiato dipenuhi bersama patung seniman kondang abad ke-19. Uffizi menghimpun kantor administrasi di bawah satu atap dan Archivio di Stato, arsip negara. Proyek ini dimaksudkan untuk menampilkan karya seni utama berasal dari koleksi Medici di piano nobile; Rencana itu dijalankan oleh anaknya, Grand Duke Francesco saya.

Ia menugaskan arsitek Buontalenti untuk merancang Tribuna degli Uffizi yang akan menampilkan serangkaian mahakarya didalam satu ruangan, terhitung perhiasan; itu menjadi daya tarik yang amat berpengaruh berasal dari Grand Tour. Ruang segi delapan selesai dibangun pada tahun 1584. Selama bertahun-tahun, lebih banyak anggota istana direkrut untuk perlihatkan lukisan dan patung yang dihimpun atau dipesan oleh Medici. Selama bertahun-tahun, 45 hingga 50 kamar digunakan untuk memajang lukisan berasal dari abad ke-13 hingga ke-18.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *