David Pham Telah Memenangkan 30 Turnamen Poker

David Pham Telah Memenangkan 30 Turnamen Poker

David “The Mythical beast” Pham dilahirkan ke dunia pada tanggal 10 Februari 1967 di Vietnam Selatan. Dia melarikan diri ke AS ketika dia berusia 17 tahun. Poker terkait dengan melanjutkan rencana tindakan yang dipikirkan dengan hati-hati, namun perjalanannya ke AS adalah taruhan yang sulit dan cepat; 145 orang melakukan perjalanan – hanya 46 orang yang lolos.

Ketika Pham muncul di AS, dia bisa mendapatkan pekerjaan di bisnis pakaian sepupunya. Sepupunya adalah Men “The Expert” Nguyen, seorang pemain poker yang telah mengambil bagian dalam banyak kemajuan juga. Nguyen mengajari Pham bermain poker sementara Pham bekerja untuk bisnis pakaian Nguyen.

Pham adalah laporan yang cepat dan tidak lama kemudian melakukannya dengan cukup baik. Dengan asumsi bahwa ada satu kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan karir Pham sebagai ahli poker, itu harus “konsistensi”. Pham telah memenangkan 30 turnamen poker dalam karirnya dan telah berhasil dengan baik di kejuaraan Poker Dunia, Tur Poker Dunia, dan acara Tur Poker Eropa.

David “The Mythical beast” Pham telah memenangkan dua gelang Worldwide Championship of Poker selama karirnya – sebuah kemenangan di S.H.O.E. acara untuk $140rb dan kemenangan di acara tembak-menembak No Limit Hold’em $2k tahun 2006 seharga $240k. Dia memiliki 21 pergantian Kejuaraan Dunia Poker termasuk finis ke-44 di headliner WSOP 2001. Anda harus membayangkan bahwa itu tidak dapat dihindari sebelum “Ular Bersayap” datang ke meja terakhir dari penampil¬†https://laguaz1s.cc/ utama Kejuaraan Dunia Poker.

Pham memiliki sebelas perubahan Kunjungan Poker Dunia ditambahkan ke repertoarnya dan telah datang ke meja terakhir beberapa kali. Dia tidak pernah menjadi yang teratas untuk kejuaraan WPT. Pencapaian World Poker Tour terbaiknya adalah ketika ia berada di bawah pemimpin di acara Legends of Poker 2007 pada Agustus 2007 seharga $800k. “The Mythical beast” baru-baru ini mengubah European Poker Tour (EPT) ketika ia finis di posisi keempat di Pokerstars Caribbean Event 2008. Pham menukar $ 600k pada kesempatan itu.

David Pham Telah Memenangkan 30 Turnamen Poker

Jika Anda memiliki keinginan untuk melihat seberapa andal Pham, Anda cukup menyelidiki POY (Pemain Terbaik Tahun Ini) Cardplayer.com miliknya: Dia adalah Player of the Year pada tahun 2007 dan 2000. Dia menempati posisi ke-12 dalam klasemen POY pada tahun 2006 dan ke-27 pada tahun 2005. Dia finis sebagai runner up pada tahun 2004, nyaris kalah Daniel Many negreanu menjatuhkan acara Lima Permata yang merupakan kompetisi terakhir saat itu.

Pham bukanlah pemain yang memenangkan acara besar dan kemudian menghilang – dia biasanya selalu berselisih dan didorong oleh kecintaan yang nyata pada permainan tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa Pham memiliki lebih dari $ 7 juta dalam pertukaran dan berada di urutan keempat belas dalam daftar uang yang memecahkan rekor, dia masih terus berharap untuk mengerjakan permainannya. Dia adalah pemain poker yang seimbang, setelah sukses dengan No Limit Hold’em, Cutoff Hold’em, Omaha Howdy Lo dan Seven Card Stud. Pham adalah pemain pengganti.

Dia adalah pemain pemberani yang tidak pernah ragu untuk melakukan seluruh tumpukannya dengan asumsi dia merasa memiliki keunggulan terkecil sekalipun. Dia biasanya bermain untuk menang. Dia mungkin yang paling dekat dengan poker dan lebih suka bermain dengan agresif dan mengumpulkan tumpukan besar daripada bermain diam-diam hanya untuk menghasilkan uang. Dia jarang membaca lawan-lawannya dan telah dikenal membuat beberapa keputusan yang mengejutkan.

Aspek yang paling menonjol dari David “The Mythical Serpent” Pham adalah dia juga orang yang sangat menyenangkan. Dia tidak pernah sombong dan selalu murah hati dengan waktunya di acara poker. Pham adalah menteri permainan yang luar biasa dan sangat mungkin saingan terberatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *